kapolres-lambar-sampaikan-pesan.html

Harian Silsilah
0

Kapolres Lambar sampaikan pesan Kamtibmas dan imbau warga saat Jum’at Curhat

harianSilsilah. com LAMPUNG BARAT - Kapolres Lampung Barat Polda Lampung AKBP Heri Sugeng priyantho,S.IK.,MH memimpin kegiatan “Jumat curhat” di salah satu rumah warga, tepatnya Lingkungan 1 Pantau Kel. Pasar Liwa Kecamatan Balik bukit Kabupaten Lampung Barat, Jumat (30/06/2023).

Pada acara Jumat curhat, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol Robi b Wicaksono,SH., Pejabat utama Polres Lambar dan bersama Bhabinkamtibmas serta Kapolsek Polsek Balik bukit Iptu Arnis daely.

Kapolres menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Dalam pelaksanaan jum’at curhat, Heri Menyampaikan wilayah Kabupaten Lampung Barat merupakan wilayah yang aman juga kejadian kejahatan sangat kecil dibanding wilayah Kabupaten lain yang ada di Provinsi Lampung.

“Kami Mengharapkan Peran serta masyarakat ikut serta dalam menjaga keamanan, minimal menjaga keamanan terhadap diri sendiri dan lingkungannya. Apabila ada yang mencurigakan jangan ragu untuk lapor ke Polsek terdekat minimal ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa.

Kami juga mengapresiasi kepada Kaling Bapak Basuki dan warga Lingkungan 1 Pantau Kelurahan Pasar Liwa, yang turut membantu dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan kondusif.
Namu kami juga mengimbau, “agar tetap melaksanakan siskamling melalui pos ronda untuk meningkatkan keamanan lingkungan,” imbau Kapolres.”

Heri juga menambahkan, mari jaga anak-anak kita terhadap penyalahgunaan obat terlarang seperti narkoba dan kenakalan remaja. Serta Awasi agar anak anak kita selamat dari pergaulan bebas dan perbuatan tindak kejahatan lainnya.

Saya berharap kepada hadirin semua, agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,”ucapnya.”

Kapolres menambahkan “Saat Ini Polri Mempunyai Aplikasi Polri Super App, yaitu Platform yang dikembangkan oleh Polri dengan menawarkan berbagai macam layanan dan informasi dalam satu aplikasi untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan yang berkaitan dengan Polri.
Seperti pembuatan SIM, SKCK hingga pengaduan masyarakat (Dumas) terkait pelayanan di Kepolisian.

Segera download aplikasi tersebut, agar dapat memberikan informasi dan manfaat bagi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.

Adapun kegiatan Jumat curhat ini rutin dilaksanakan baik oleh Polres Lampung barat maupun Polsek jajaran,”tutup Kapolres.”

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)