Hut Kampung Cempaka Dalam Tulang Bawang Ke-14 Tahun Karnel Sajikan Tontonan Wayang Kulit' Masyarakat Bangga

Harian Silsilah
0
 

Harian Silsilah.com Tulang Bawang, - Dalam rangka memeriahkan ulang tahun kampung cempaka dalam yang ke-14 tahun "Karnel. SE" hadirkan hiburan untuk warga'nya sebuah Persatuan Pedalangan Indonesia (PEPADI) atau bisa juga disebut Wayang Kulit Kabupaten Tulang Bawang. "Kamis-(27/7/2023).

Yangmana acara kegiatan tersebut dibuka langsung oleh ketua panitia "Harnawan" yang mewakili dari Kepala Kampung Cempaka Dalam "Karnel. SE".

Acara tersebut dihadiri oleh, Tokoh Megou Pak, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kodim 0426, Polsek Menggala, Anggota Dewan, Camat Menggala Timur, Ketua Abdesi Tulang Bawang, Kepala Dinas BPMPK, Kepala Kampung, BPK, Dan Media Cetak, Media Online.

Acara kegiatan hiburan wayang kulit ini diselenggarakan tepat di lapangan Voly Ball Kampung Cempaka Dalam, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan tersebut nampak terlihat sangatlah meriah  dan  sekaligus menghibur para warga khusus'nya Kampung Cempaka Dalam dan warga sekitarnya.

 "Alhamdulillah" dalam acara kegiatan Ulang Tahun Kampung Cempaka Dalam, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang tersebut berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan sedikitpun,"jelasnya (advetorial). dl

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)