PEKAT-IB Tulang Bawang Berikan Plakat Cindera Mata Kepada Kejaksaan Republik Indonesia

Harian Silsilah
0





Harian Silsilah. com Tulang Bawang - Dewan Pimpinan Daerah  Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) memberikan plakat cindera mata dan ucapan selamat kepada Kejaksaan Republik Indonesia dalam momentum hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023,Sabtu (22/7/2023).

Dalam pemberian plakat cindera mata ini, sebagai bentuk memberikan apresiasi atas kinerja kejaksaan negeri Tulangbawang dalam mengawal pembangunan di bumi yang berjuluk 'sai bumi neggah nyampur

Pemberian Plakat cindera mata di serahkan lansung oleh ketua Ormas Pekat IB 'Andri Wahyu Kurniawan S.H.Didampinggi bidang sosial politik dan bidang hukum dan ham ,Plakat di  terima oleh Kepala kejaksaan Devi Freddy Muskitta,SH,MH di dampinggi kasi Intel,kasi Pidum,kasi datun dan kasi pidsus,Bertempat di ruang aula lantai dua  kejaksaan negeri tulang bawang.

Pada kesempatan ini, Andri WK. menyampaikan bahwa Kejaksaan Negeri Menggala dibawah kepemimpinan Devi Freddy Muskitta,SH,MH mampu membuktikan kehadiran Kejaksaan RI yang dapat dirasakan  ditengah-tengah kehidupan berbangsa, bernegara dan masyarakat.

Lanjut.....'Andri WK. juga menyampaikan bahwa Bhakti Adhyaksa sangat dibutuhkan dalam kehidupan Masyarakat Indonesia khususnya dalam penegakan hukum melalui sejumlah kewenangannya diantaranya penyidikan, penuntutan, perampasan dan pengembalian aset serta kewenangan lainnya.

Kewenangan yang  besar dan luas terhadap bakti penegakan hukum, pelayanan hukum, dan bakti penegakan keadilan demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat Tulangbawang, tentunya seluruh Jajaran Adhyaksa dituntut harus mampu membudayakan dan mengedepankan jiwa yang profesional, beretika, bermoral dan bertanggung jawab agar tugas dan kewenangan Adhyaksa yang begitu besar dapat ditunaikan dengan baik, sehingga terus dapat mempertahankan kepercayaan yang telah diberikan oleh Masyarakat kepada Kejaksaan RI,

Kepala Kejaksaan Negeri 'Devi Freddy Muskitta,SH,MH .Mengucapakan terima kasih Kepada ormas Pekat IB atas  pemberian plakat cindera mata dan ucapan di hari Bhakti Adhyaksa ke -63 tahun sebagai bentuk apresiasi ke kejaksaan.tutupnya (dl).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)