Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Kegiatan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin

Harian Silsilah
0


Hariansilsilah. com Tulang Bawang - Penjabat Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM menghadiri acara Ngopi bareng Kyai & Bu Nyai Forum Komunikasi Pondok pesantren. 

Dalam rangka meningkatkan Tali silaturahmi antara Pemkab Tulang Bawang dengan Forum Komunikasi Pondok pesantren ( FKPP)  Tulang Bawang, pada hari ini Penjabat Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM menghadiri acara Silaturahmi yang bertajuk  Ngopi Bareng Kyai & Bu Nyai di Pondok Pesantren ( Ponpes) Hidayatul Mubtadiin, Sido Mukti Gedung Aji Baru, Jumat 14/7/ 2023.

Penjabat Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM hadir dengan didampingi oleh ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang ibu Herlinawati Qudrotul SH,asisten 1 bid Pemerintahan dan Kesra, plt kadis Sosial, kadis Kominfo,Ka Bappeda,Ka Disdik, ka Dishub, Kasat Pol PP , Kabag Kesra serta camat Gedung Aji Baru.
Dalam Kesempatan ini Penjabat Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM mengajak Seluruh anggota FKPP, para santri dan segenap tamu undangan untuk terus meningkatkan kualitas Keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan terus berbenah menjadi SDM yang Unggul, Mandiri Agamis, Inovatif dan Sejahtera sesuai filosofi yang terkandung dalam tagline Kabupaten Udang Manis,"jelasnya (dl).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)