Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Bina Kusuma Krakatau Tahun 2023

Harian Silsilah
0


Harian Silsilah.com Tulang Bawang,- Polres Tulang Bawang Lampung, menggelar Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Operasi Bina Kusuma Krakatau 2023.

Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto, SH memimpin langsung Latihan Pra Operasi (Latpraops), Selasa (25/07/2023) di Aula Mapolres. Operasi ini berlangsung 12 hari, mulai 25 Juli sampai 5 Agustus 2023.

Kompol Yudi menjelaskan, operasi difokuskan pada pembinaan dan penyuluhan (binluh) terhadap kenakalan remaja, premanisme, dan daerah rawan konflik. Operasi menetapkan 15 target operasi (TO), yang terdiri dari 5 orang dan 10 tempat.

"Kami mengerahkan 35 personel yang terlibat langsung dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Krakatau 2023, dan semua TO yang telah ditetapkan wajib dilakukan binluh selama berlangsungnya operasi," terang orang nomor tiga di Polres Tulang Bawang.

Kompol Yudi anggota yang terlibat dapat melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Ingat kita tidak boleh under-estimate dalam pelaksanaan operasi Kepolisian. Utamakan keselamatan dan kesehatan. Setiap hari jangan sampai terlambat membuat laporan untuk dikirimkan ke Posko Operasi di Polda Lampung,"harapnya. (dl)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)