Memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Gelar Kegiatan Jalan Sehat

Harian Silsilah
0
Memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Gelar Kegiatan Jalan Sehat




Harian Silsilah.com Tulang Bawang Provinsi Lampung - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang menggelar kegiatan jalan sehat.

Jalan sehat ini diikuti oleh seluruh Forkopimda, ASN, serta siswa-siswi SD, SMP, SMA se-Kabupaten Tulang Bawang. Kegiatan ini dimulai dari pintu start Hlhalaman pemkab menuju pertigaan damkar dan kembali menuju halaman pemkab. Diikuti sedikitnya 7 ribu orang, kegiatan yang terbilang sukses ini digelar pada Jumat Pagi (11/8/2023).

Banyak hadiah/doorprize yang menarik dalam kesempatan ini diantaranya kulkas, dispencer, mesin cuci, magic com, televisi hingga 4 unit sepeda gunung. Beragam hadiah menarik tersebut merupakan kontribusi dari seluruh OPD kabupaten Tulangbawang juga beberapa pihak swasta yang ada di wilayah kabupaten Udang Manis.

Penjabat (PJ) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan, mengaku bangga melihat antusiasme para peserta jalan sehat tahun ini. Ia berharap masyarakat Tulang Bawang khususnya generasi muda mengisi kemerdekaan dengan melakukan beragam hal positif yang pada akhirnya membawa kemajuan bagi jabupaten Udang Manis ini.


Selain itu PJ Bupati Tulang Bawang mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta jalan sehat serta Pihak-pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan pagi hari ini. Semoga kondisi aman nyaman tentram dan guyup saat  ini akan menjadikan kabupaten Tulang Bawang sebagai kabupaten Udang Manis yakni Unggul damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera.

“Alhamdulillah jalan sehat pagi ini sangat luar biasa, terlihat dari antusias para peserta yang mengikuti kegiatan ini. Semoga semangat ini menjadi spirit tersendiri bagi kita untuk mengisi kemerdekaan,” jelas Qudrotul Ikhwan.
Lebih lanjut ia menyampaikan sambutannya. 

“Semua turut hadir dalam kesempatan ini, menandakan bahwa kita kompak dan guyup. Ini menjadi modal sangat penting bagi kita karena hal tersebut merupakan salah satu kekuatan utama untuk menggapai kemajuan dan kesuksesan bagi kita semua.  Guyup juga merupakan ciri khas utama kabupaten Tulang Bawang yang terkandung dalam filosofi Udang Manis,” lanjut Qudrotul Ikhwan.

Sementara itu, Udo Wirawan salah satu peserta jalan sehat yang beruntung mendapatkan doorprize 1 Unit Kulkas 2 pintu mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia mendapatkan salah satu hadiah pada kegiatan jalan sehat pagi ini. Semoga hadiah ini bermanfaat dan menjadi barokah buat keluarga serta semoga kabupaten Tulang Bawang semakin maju.

“Alhamdulillah pada jalan sehat pagi ini saya mendapatkan 1 unit kulkas 2 pintu, selama ada acara jalan sehat di pemda ini, saya belum pernah dapet  hadiah dan Alhamdulillah hari ini rejeki itu datang,” ucapnya terlihat berbunga-bunga," Jelasnya(dl).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)