Dinas BKKBN Provinsi Lampung Hadiri Kegiatan

Harian Silsilah
0

 

Tulang Bawang Barat, Hariansilsilah.com – Tiyuh candra jaya menggelar kegiatan pemberdayaan kelompok masyarakat di kampung KB dalam rangka percepatan penurunan stunting tahun 2023 melalui program “Dapur Sehat Atasi Stunting” (Dashat) di kampung KB Candra Jaya, Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Barat. “Senin, 12-6-2023”.

Kegiatan tersebut dilaksanankan di gedung tiyuh candra jaya setempat. Yang mana acara tersebut di hadiri oleh, dinas BKKBN provinsi lampung, dinas ketahanan pangan kabupaten tulang bawang barat, serta masyarakat candra jaya.


Adapun kegiatan tersebut gunanya untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat tiyuh candra jaya agar terhindar dari stunting.

Serta memberikan teknik cara masyarakat candra jaya untuk berkaloborasi dalam bercocok tanaman guna meningkatkan tanaman sehat, untuk di konsumsi dalam keluarga.



“Salim selaku kepala tiyuh candra jaya saat di mintai tanggapannya, terkait kegiatan yang diselenggarakan di gedung tiyuh candra jaya tersebut.

Salim mengatakan kepada surat kabar mediajitu.com, bahwa ia sangat bersyukur kepada dinas BKKBN Provinsi Lampung dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tulang Bawang Barat, yangmana telah peduli kepada kesehatan masyarakat khususnya di tiyuh candra jaya.


Dan Salim berharap kepada masyarakat candra jaya agar dapat selalu mengembangkan program (Dapur Sehat Atasi Stunting) dan ia mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya program tersebut di tiyuh candra jaya, tutupnya, salim. (Dul)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)