Mantap!! Masyarakat Kagum Cara Kinerja Kepalo Tiyuh Candra Jaya

Harian Silsilah
0

 


Tubaba, Hariansilsilah.com - Pemerintah Pusat luncurkan sejumlah 162 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di tiyuh Candra Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah menerima bantuan beras dari pemerintah yang disalurkan melalui Pemerintahan masing - masing Tiyuh Rabu- 31/05/2023. sekira pukul 10.00 wib


Menurut Salim selaku Kepalou Tiyuh Candra Jaya mengatakan kepada tim media beberapa hari yang lalu, dia selalu mengucapkan Terima kasih banyak atas bantuan beras/Pangan Nasional yang diberikan oleh Pemerintah Pusat karena sangat bermanfaat bagi masyarakat kami khususnya di Tiyuh Candra Jaya,"Jelasnya.


 Salim menjelaskan, ada sekitar 162 KPM yang mendapatkan Bantuan Pangan Nasional ini dan per KPM mendapatkan 10 Kg beras yang memang sudah di Karungkan, dan mewakili atas nama masyarakat Tiuh Candra Jaya,"Tegasnya.


"Menurut hasil pantauan tim media, masyarakat Tiuh Candra Jaya menyampaikan pesan,"kami sangat terbantu" mas, atas bantuan beras ini, apalagi sekarang jamannya sulit untuk mencari kehidupan sehari - hari dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantu dan kami selaku masyarakat berterima kasih banyak kepada Pemerintah pusat dan kepala tiyuh candra Jaya. 


Semoga kedepannya Pemerintah dapat lebih memperhatikan kami khususnya masyarakat kecil,"Tutupnya (Red).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)